XtGem Forum catalog
Tags: error, Ngeblog

Testing post lagi

Waktu terasa singkat sekali, ternyata usia wapsite ini sudah 10 tahun. Saya coba kembali membangun kembali di wapsite ini yang beralamatkan upitek.mywibes.com



sebenarnya saya sudah tidak tertarik lagi membangun wapsite lagi ini di mywibes ataupun xtgem, karena potensi untuk mendapatkan iklan di google adsense sangat kecil mungkin itu ya. juga wapsite baru di xtgem di beberapa tahun belakangan ini yang gratisan sepertinya sudah tidak bisa ke index lagi di "google search console" atau disingkat "GSC"



Ternyata sepuluh tahun yang lampau saya membangun wapsite ini, dulunya wapsite ini saya buat di alamat mywibes.com tidak tahu kenapa tidak lama kemudian dijual ke xtgem.com mungkin karena bangkrut ya sob?



sebenarnya saya mulai 2019 sudah mulai nulis lagi di blogspot hanya setahun pindah ngeyoutube kemudian di awal 2021 fokus lagi ngeblog di blogspot. Lagi semangat-semangatnya nulis eh sekarang ini "GSC" lagi error atau yang error adalah blogspot nya. kenapa error karena saya nulis/publish entri itu tidak bisa ke index di GSC. Ternyata bukan artikel dari blog saya saja yang tidak ke index ternyata banyak juga blogger yang lainnya juga banyak yang mengalaminya, anehnya itu mengapa errornya tidak menyeluruh karena ada juga sebagian blogger yang katanya masih normal saja.



Ternyata wapsite dari xtgem ini yang dibangunnya masih baru itu tidak bisa ke index di google, saya tidak tahu kenapa, saya bilang seperti itu karena wapsite saya yang saya buat pada tahun 2018 atau 2019 yang sudah saya daftarkan ke GSC ternyata tidak bisa ke index, padahal kode meta tagnya masih nempel di wapsite, Tapi wapsite yang ini yang saya buatnya 10 tahun yang silam ternyata masih ke index google, tapi saya tidak tahu apakah postingan yang saya buat ini bisa ke index apakah tidak.



sudah cukup sekian saja postingan kali ini semoga bermanfaat, besok atau atau lain kali dilanjutkan.

Back to posts
Comments:

Post a comment